Dustin Poirier Prediksi Pertarungan McGregor Vs Chandler: Sama-sama Berpeluang Jadi Samsak Hidup
Petarung UFC, Dustin Poirier. (Foto: Twitter/@DustinPoirier)

Bagikan:

JAKARTA - Dustin Poirier memberikan prediksinya terkait pertarungan antara Conor McGregor melawan Michael Chandler dalam event The Ultimate Fighter (TUF). Poirier menyebut keduanya berpeluang jadi samsak hidup satu sama lain.

Menurutnya, baik McGregor dan Chandler adalah petarung yang sama-sama memiliki kesempatan besar untuk menang.

"Kedua petarung ini bisa keluar sebagai pemenang," buka Dustin Poirier dilansir dari bjpenn.com pada Selasa, 7 Februari.

Dia pun menyakini, Chandler akan mampu memaksa McGregor menjalani duel beberapa ronde. "Jika Chandler ingin berada di sana (kemenangan cepat), dia harus kucurkan darah di kaki McGregor dan membawanya ke duel gulat beberapa ronde," kata Poirier.

"Mungkin hal itu bisa membuat jalannya pertarungan menjadi berbeda karena mereka akan saling tinju seperti samsak."

"Tetapi jika McGregor masih sama seperti sebelum cedera dan masa hiatus, saya pikir dia bisa menghentikan Chandler karena terlalu mudah dipukul," imbuhnya.

Dia kemudian memberikan pesan untuk McGregor yang mestinya bisa tampil dengan kecepatan. "Jika McGregor kembali dengan timing dan kecepatan yang sama sebelum cedera, jika dia bisa melakukannya mungkin dia menghentikan Chandler," ucap Poirier.

Untuk Chandler, Poirier mengatakan, kecepatan McGregor bisa saja jadi hambatan. Untuk itu, Chandler mesti melakukan pergerakan yang eksplosif untuk menyerang.

"Chandler adalah seorang petarung yang membutuhkan pergerakan yang eksplosif untuk masuk dan keluar. Jika timing McGregor masih sama saya rasa dia bisa menghabisinya,” kata Poirier.

Sebelumnya presiden UFC, Dana White telah mengkonfirmasi Conor McGregor akan kembali ke oktagon usai sembuh dari cedera. Petarung berjuluk The Notorious tersebut dijadwalkan tampil di kelas welter di ajang TUF sebelum akhir tahun.