Tunangan Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney Membuat Langkah Manchester United Semakin Berat
Tunangan Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney. (Foto: Instagram @mikkykiemeney)

Bagikan:

JAKARTA - Frenkie de Jong saat ini terus dirumorkan bakal bergabung dengan klub Inggris, Manchester United. Namun, langkahnya untuk pindah ke Inggris sepertinya akan terasa berat.

Pasalnya, De Jong masih ingin bertahan di Barcelona. Begitu juga dengan sang tunangan, Mikky Kiemeney.

Desainer cantik asal Belanda itu dikabarkan tidak ingin meninggalkan Barcelona. Media Spanyol mengklaim, Mikky sudah sangat nyaman dan betah di Barcelona.

Wanita berambut pirang ini juga terlihat cepat beradaptasi dengan kota itu. Mikky bahkan sudah memiliki tempat tinggal tetap di Barcelona.

De Jong dan Mikky yang baru bertunangan, telah memiliki banyak teman dan menetap dengan baik di Barcelona. Jadi tak ada alasan untuk pindah dalam waktu dekat.

Kondisi ini jelas semakin memberatkan upaya Manchester United untuk membawa De Jong. Padahal manajemen Setan Merah dikabarkan telah mencapai kesepakatan transfer sebesar 71,5 juta poundsterling atau Rp1,3 miliar dengan Barcelona

Meski demikian, ada kemungkinan De Jong secara terpaksa memilih hengkang. Pasalnya, Barcelona sudah memberikan pernyataan bakal memotong gaji sang pemain jika memutuskan bertahan demi menyehatkan keuangan klub.