Akibat Kekalahan Brutal dari Lauren Murphy, Petarung UFC Miesha Tate Nonton Baseball dengan Mata Kiri Tertutup Perban
Petarung UFC Miesha Tate. (FOTO/INSTAGRAM @mieshatate)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC Miesha Tate dipaksa memakai perban menutup matanya setelah mendapat luka mengerikan di bagian bawah pelupuk saat dikalahkan Lauren Murphy.

Miesha cuma bertahan sampai ronde ketiga dalam pertarungan yang brutal di UFC Long Island pada Sabtu kemarin. Juri kemudian memutuskan Murphy keluar sebagai pemenang.

Duel itu merupakan debut Miesha, 35, di divisi Flyweight. Sayang, laga berjalan tidak sesuai dengan rencana karena ia mendaratkan lebih sedikit pukulan dibanding lawannya.

Kerusakan pada mata kirinya terlihat jelas selama pertarungan. Wajahnya dipenuhi darah setelah mendapat pukulan yang mengerikan dari Murphy.

Luka yang didapat dari duel itu membuat Miesha harus menutup matanya dengan perban. Perban itu tetap melekat di matanya saat menonton langsung laga baseball antara Yankees dan Red Sox di Yankees Stadium.

Foto-fotonya dengan perban di mata bahkan diunggah mantan juara kelas bantam wanita itu ke linimasa Instagram pribadinya yang diikuti oleh lebih dari juta orang.

"Di stadion Yankee yang ikonik! Terima kasih @yankees atas keramahan Anda!" tulisnya untuk menemani postingan itu.

Unggahan itu langsung mendapat respon dari pengikut-pengikutnya. Mayoritas memberikan dukungan dan berharap yang terbaik untuk Miesha.

"Cepat sembuh!!!" tulis seseorang.

"Sudah mendukungmu jagoan! Menjadi lebih baik, dan segera kembali. Kami akan menunggu! #teammate." timpal yang lain.

Miesha diperkirakan memiliki kekayaan bersih hampir 5 juta poundsterling atau sekitar 89 miliar rupiah awal tahun ini.

Ia dinobatkan sebagai juara Big Brother USA awal tahun ini. Sementara itu, kekalahan melawan Murphy membuat Miesha punya rekor bertarung 19 kemenangan dan sembilan kekalahan.