Selebrasi Israel Adesanya Setelah Balas Dendam yang Manis atas Pereira Menuai Pujian Penggemar: Hal Terdingin yang Pernah Ada
Petarung UFC, Israel Adesanya. (Foto: Twitter @stylebender)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC asal Selandia Baru, Israel Adesanya, sukses membalas dendam kala bertemu Alex Pereira. Dia pun merebut kembali gelar kelas menengah UFC dengan kemenangan KO yang brutal dalam acara utama UFC 287 di Miami, akhir pekan kemarin.

Adesanya sebelumnya menelan kekalahan dalam pertarungan terakhirnya dengan petarung asal Brasil itu, November lalu. Namun dia membalasnya dengan kejam.

Sebuah serangan membuat Pereira kalah KO di ronde kedua.

"Dalam cerita ini, saya adalah antagonisnya. Dalam ceritanya, saya adalah orang jahat. Tapi malam ini, ini cerita saya. Sejarah!" kata Adesanya yang bersemangat mengatakan dalam wawancara pasca-pertarungannya.

Seusai kemenangan itu, Adesanya melakukan selebrasi yang ikonik. Dia memperagakan sebuah busur panah yang ditujukan kepada Pereira yang terbaring tak berdaya.

Perayaan ini memancing pujian dari para penggemar. "Adesanya menodongkan busur dan anak panah ke Pereira saat dia pingsan di lantai adalah salah satu hal terdingin yang pernah saya lihat dalam olahraga ini," kata salah satu penggemar.

Yang lain berkata, "KO paling keren yang pernah saya lihat di belakang perayaan busur dan anak panah di dada pria itu !!."

Seseorang berkomentar: "Adesanya melakukan busur dan anak panah di atas Pereira membuat TF pingsan adalah hal terdingin yang pernah saya lihat."