Kenali <i>Yuk</i> Istri Cantik Robert Lewandoski: Ahli Gizi dan Bela Diri Serta Atlet Pemilik 38 Medali
Anna Lewandowska (Instagram @annalewandowskahpba)

Bagikan:

JAKARTA - Robert Lewandowski resmi jadi pemain baru Barcelona. Namun, tentu saja dia tidak mendarat di kota Catalan sendirian. Dia akan ditemani istrinya, Anna Lewandowska, yang merupakan atlet sukses dan terkenal di negara asalnya, Polandia.

Perempuan 33 tahun ini adalah atlet Polandia yang berkompetisi dalam karate dan telah mewakili negaranya pada banyak kesempatan. Dia juga mempromosikan pola hidup sehat dan nutrisi yang baik bersama beberapa anggota timnya selama bertahun-tahun. 

Lewandowska memulai debut karatenya ketika baru berusia 13 tahun. Sejak kecil, dia terinspirasi pamannya Pawel Krzywanski (peraih banyak medali dalam kejuaraan karate internasional) dan putrinya Katarzyna (juara dunia, Eropa, dan Polandia dalam kata individu).

Lewandowska kemudian meraih banyak penghargaan olahraga, memenangkan 38 medali di Kejuaraan Polandia, Eropa dan Dunia.

Dia juga memiliki berbagai proyek lainnya. Seperti disebutkan di atas, ia mencoba memberikan saran tentang kebiasaan gaya hidup sehat dan tips nutrisi bersama timnya.

Lewandowska melakukan ini melalui blog Healthy Plan by Ann. Selain itu, pada tahun 2014 ia menerbitkan bukunya Live Healthy and Active with Anna Lewandowska. Tak sampai di situ, Lewandowska juga telah merilis beberapa DVD tentang latihan kebugaran.

Dengan demikian, Lewandowska mendefinisikan dirinya sebagai olahragawan dan pengusaha yang mengembangkan sebagian besar aktivitasnya di bidang kesehatan dan kesejahteraan.

Pada beberapa kesempatan, dia telah berkolaborasi dengan suaminya dalam kampanye dan banyak yang memuji kebugaran juru gedor baru Barcelona pada usia 33 tahun karena pengetahuan nutrisi yang dimiliki istrinya.