Ancam Pensiunkan McGregor Secepatnya, Masvidal: Saya akan Hasilkan Banyak Uang dengan Kalahkan Si Cebol Ini
Jorge Masvidal (Instagram @gamebredfighter)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC Jorge Masvidal telah mengarahkan pandangannya kepada pertarungan melawan Conor McGregor. Petinju Amerika itu berpikir dirinya dapat mengakhiri karier The Notorious.

Pertarungan Masvidal sebelumnya adalah kekalahan dari Colby Covington dan, sebagai hasilnya, dia menargetkan McGregor yang mengalami cedera sebagai cara untuk kembali ke jalurnya.

McGregor sedang memulihkan diri dari patah kaki dan dia kalah tiga kali dari empat pertarungan UFC sebelum cedera.

Kini, petarung Irlandia itu dengan hati-hati memilih siapa yang akan dia lawan untuk comeback-nya dan disiplin apa yang akan dia terapkan. Banyak yang merasa ini akan menjadi pertarungan UFC.

Berbicara kepada The Sun, Masvidal sangat jelas tentang bagaimana dia pikir dia bisa mengakhiri karier UFC The Notorious jika mereka bertarung.

"Dia tidak akan bisa mengatakan dia menjatuhkan saya dan menahan saya, dia akan mengatakan, orang ini berlutut di tulang rusuk saya, menyikut saya di rongga mata dan kemudian menjatuhkan saya," Masvidal mengatakan dikutip dari Marca, Rabu.

"Itu tidak akan terlihat bagus untuk nama dia. Saya bahkan tidak melihatnya akan bertarung dengan saya, sejujurnya. Tapi apalagi, jika dia bertarung dengan saya, kurasa dia tidak akan bertarung lagi setelah itu."

Masvidal juga tidak menghindar dari fakta bahwa dia akan mendapatkan lebih banyak uang dari pertarungan melawan McGregor daripada lawan lainnya.

"Saya pikir sejauh rekening bank saya digunakan, saya akan menghasilkan banyak uang dengan mengalahkan si cebol ini, jadi mengapa tidak?" dia berkata.

"Kemudian, setelah itu, ada banyak pertarungan lain untuk mendapatkan haknya dan bertarung dengan yang terbaik di dunia, seperti Gilbert Burns, siapa pun yang memegang sabuk juara.

"Ada beberapa orang di sisi pribadi yang baru saja saya dapatkan. Tidak peduli apa, kita akan kembali ke sana dan menghancurkannya lagi."