Bagikan:

JAKARTA - Juara dunia UFC, Leon Edwards, membuka pintu untuk mempertahankan gelarnya melawan Conor McGregor. Dia kemudian menyindir Jorge Masvidal.

Edwards menjadi yang terbaik di kelas welter setelah mengalahkan Kamaru Usman pada Agustus lalu. Kini dia tengah merencanakan pertarungan untuk mempertahankan gelar tersebut.

McGregor menjadi kandidat. Pasalnya, petarung asal Irlandia itu sudah mengonfirmasi bakal naik ke kelas welter saat comeback nanti.

"Conor akan menjadi salah satu (rencana tanding) yang mudah dibuat. Kami dikelola oleh tim manajemen yang sama. Saya pikir, siapa pun yang datang, datanglah," ujar Edwards, seperti dilansir The Sun.

Selain McGregor, Edwards sebenarnya juga mengincar Masvidal. Pria berusia 37 tahun itu pernah terlibat perkelahian dengan Edwards di belakang panggung pada 2019 lalu.

Namun, menurutnya akan sulit mewujudkan pertarungan itu. Pasalnya, pertarungan melawan Masvidal akan sulit dijual.

"Masvidal adalah salah satu yang pasti ingin saya miliki, tetapi karena dia terus kalah, sulit untuk membuatnya masuk akal bagi perusahaan kami," sindir Edwards.

Untuk menghadapi McGregor, Edwards harus bersabar. Pasalnya, mantan juara UFC itu baru akan kembali bertarung tahun depan.

McGregor ingin memastikan cedera patah kakinya benar-benar pulih sebelum akhirnya kembali beraksi di dalam octagon.