Jika Justin Bieber Ingin Ikuti Jejak Jake Paul, Pelatih Tyson Fury Siap Mengubahnya Jadi Petinju Bagus
Justin Bieber (Tangakapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Kemunculan Jake Paul dalam tinju tidak diragukan lagi menjadi salah satu kontroversi terbesar dalam olahraga, setidaknya dalam beberapa tahun terakhir. Ya, seorang influencer berubah menjadi atlet yang memimpin pertarungan bintang meskipun banyak kritik.

Sekarang, dapatkah Anda membayangkan bintang pop Justin Bieber mengikuti jejak The Problem Child?

Ide ini sesungguhnya tidak terlalu mengada-ada. Pasalnya, penulis skenario Gregory Allen Howard telah melihat pelatihan tinju Bieber untuk film tentang petarung Ukraina, Dmitry Salita.

Pelatih Tyson Fury, SugarHill Steward, juga berpikiran sama dengan Howard. Dia mengaku dirinya bersedia melatih Bieber untuk menjadikannya petinju yang lebih baik.

Dengan demikian, dia akan mengikuti jejak mendiang pamannya Emanuel, yang sejak lama mengajari Eminem cara bertinju.

"Saya pasti akan memiliki Justin Bieber di kamp karena Emanuel [Steward] mengajar Eminem jadi tidak ada bedanya. Saya suka mengajar dan tidak masalah siapa yang saya ajar saat ini. Saya hanya suka mengajar, saya menikmatinya," kata Steward dikutip dari Marca, Jumat, 10 Juni.

Tapi bukan itu saja, Steward juga berpikir dia bisa mengubah Bieber menjadi petinju yang sangat baik karena sang penyanyi telah bekerja keras untuk belajar lebih banyak tentang olahraga.

"Saya akan sangat terbuka untuk tidak hanya mengajari Justin Bieber cara bertinju, tetapi juga mengajarinya cara menjatuhkan pria. Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik [di gym]. Dia penghibur yang sukses jadi dia bekerja keras untuk mencapai titik ini.

"Jadi, berada di kamp tidak kurang dari yang dia lakukan sepanjang hidupnya. Di kamp pelatihan saya, kami juga bersenang-senang. Ini adalah gym yang berorientasi keluarga," kata sang pelatih.

Justin Bieber berlatih tanding dengan Tyson Fury?

Dihadapkan dengan kemungkinan duel Bieber dengan Tyson Fury, Steward meyakinkan bahwa itu adalah ide yang tidak masuk akal.

Namun, di gym miliknya, ada banyak petarung lain yang bisa meningkatkan kemampuan bertinju Bieber

"Saya tidak tahu tentang Tyson Fury tapi saya punya beberapa juara dunia lain yang bisa diikuti Bieber. Jelas, Bieber bisa belajar sesuatu dari berada di atas ring dan sparring dengan para juara," kata Steward.

Selain itu, jika Bieber menerima undangan Steward, penyanyi itu akan memiliki kesempatan untuk berlatih bersama para juara dunia nyata.

"Itu adalah sesuatu yang selalu kami lakukan saat tumbuh dewasa... kami memiliki juara dunia tinju dengan pemula murni, tidak masalah. Ini bukan tentang mengalahkan mereka, ini tentang mengajari mereka dan pada saat yang sama sang juara bisa berupaya pada sesuatu sendiri," tutup Steward.