Kemaluannya Tertimpa Motor saat Kecelakaan di MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo: Saya Masih Bisa Punya Anak
Pebalap Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo. (Foto: Instagram.com/@fabioquartararo20)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo, mengomentari insiden kemaluannya yang tertimpa motor saat terjatuh di Sirkuit Jerez. Sambil berkelakar, Quartararo menyatakan bahwa usai insiden itu semua keadaan aman dan ia pun masih bisa memiliki anak

Momen mengerikan itu terjadi ketika Quartararo tampil dalam latihan bebas (FP)1 MotoGP Spanyol pada Jumat, 29 April kemarin. Juara bertahan ini terjatuh saat melewati tikungan 13.

Dalam beberapa tayangan video yang beredar, motor yang ditunggangi Quartararo itu menimpa bagian alat vitalnya. Usai kejadian itu, Quartararo tampak kesakitan dan memegangi alat vitalnya.

"Menyakitkan. Itu adalah lima menit yang sulit setelah kecelakaan itu," kata Quartararo menjawab pertanyaan perasaan saat insiden, dikutip dari Motorcyclesports.

Selain merasa kesakitan, mantan pebalap Petronas tersebut juga mengaku sempat kesulitan bernapas.

"Tapi katakanlah rasa sakitnya semakin berkurang. Tapi saat itu sulit, pada satu titik saya tidak bisa bernapas, awalnya. Tapi saya bisa punya anak," ujar Quartararo berkelakar.

Dalam FP1 MotoGP Spanyol 2022 Fabio Quartararo harus puas finis di posisi kelima. Di FP2, Quartararo mampu menjadi yang tercepat.