Bagikan:

JAKARTA - Wanita dalam dunia tinju mengambil langkah besar, karena dua pertarungan gelar dunia yang tak terbantahkan akan diselenggarakan di Madison Square Garden yang ikonik.

Ini pertama kalinya wanita akan menjadi acara utama di Katedral Tinju, yang secara tradisional mengadakan beberapa pertarungan terbesar dalam sejarah.

Pertarungan besar itu meliputi Ali vs Frazier 1, Lewis vs Holyfield 1 dan Hopkins vs Trinidad yang merupakan acara publik pertama setelah 9/11.

Katie Taylor dari Irlandia, juara kelas ringan yang tak terbantahkan, akan menghadapi juara kelas bulu WBC dan WBO Amanda Serrano dari Puerto Rico dalam pertandingan yang sangat dinanti antara dua permaisuri tinju.

WBC dengan bangga ikut merayakan prestasi luar biasa dan bersejarah ini dengan menghadirkan serangkaian aktivasi tanggung jawab sosial di kota, untuk memperingati kekuatan wanita melalui WBC Cares.

WBC, yang mengakui kehebatan pertarungan epik dan bersejarah ini, telah menciptakan "Celtic - Boricua Belt" yang menampilkan bendera dan simbol Irlandia dan Puerto Rico.

Trofi unik ini akan diberikan kepada pemenang pertarungan, sebagai hadiah khusus dan pengakuan kehebatan tertinggi dari dunia tinju.