Villarreal Vs Bayern Munchen 1-0, Unai Emery: Hal yang Paling Memuaskan Malam Ini adalah...
Pelatih Villarreal, Unai Emery. (Foto: Twitter @VillarrealCF)

Bagikan:

JAKARTA - Villarreal membungkam Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis 7 April dini hari WIB. Gol semata wayang Villarreal dicetak Arnaut Danjuma pada menit ke-8.

Pelatih Villarreal, Unai Emery, dibuat senang bukan kepalang. Dia mengatakan, kemenangan ini memberikannya kepuasan.

"Hal yang paling memuaskan dari malam ini adalah menyaksikan bangganya publik (fans Villarreal), bahwa mereka ingin berbagi dengan kami. Ya, profesionalisme sangat penting, tapi sepak bola adalah sentimen. Jadi saya sangat bangga membuat fans kami sangat senang malam ini," ujar Emery seperti dikutip Antara.

"Ini semua bagian dari pengalaman bahwa kami mendapatkan gol yang dianulir, bahwa Bayern membuat sejumlah peluang, bahwa kami melewatkan beberapa peluang. Tapi saya puas kepada apa yang saya saksikan," lanjutnya.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan, timnya membutuhkan level permainan seperti ini untuk bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions. Dia berharap, itu dilakukan anak asuhnya saat bertemu lagi dengan Bayern Munchen, 12 April mendatang.

"Kami mesti menuntut lebih lagi dari diri kita sendiri dengan berusaha menyingkirkan mereka (Bayern). Tim saya sangat kompetitif. Mereka sungguh sempurna malam ini," pungkas Emery.

Kemenangan 1-0 ini menjadi modal penting untuk Villarreal menatap leg kedua yang akan digelar di kandang Bayern Munchen, Allianz Arena. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022.