Bagikan:

JAKARTA - Karim Benzema mengendarai McLaren 765LT Spider di Sirkuit Jarama di Madrid dengan kecepatan 270 km/jam di bawah pengamanan ketat dan dengan pengawasan dua spesialis dunia motor, Dominique Chapatte dan Safet Rastoder, pembawa acara televisi Prancis 'Turbo'.

Untuk merayakan ulang tahun pertunjukan yang ke-35, kedua pria tersebut melakukan perjalanan jauh ke ibu kota Spanyol dan mengundang bintang Real Madrid itu mengendarai McLaren 765LT Spider baru, sebuah mobil sport super mewah dengan tenaga 765 CV yang bergerak dari 0 hingga 100 dalam 2,8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 330 km/jam.

Program ini direkam sebulan yang lalu dan disiarkan Minggu kemarin pukul 11:20 CET di saluran TV Prancis M6.

Rastoder mengklaim, saat berkendaraan dengan kecepatan tinggi, Benzema menunjukkan fokus yang sama ketika akan mencetak gol untuk Real Madrid atau tim nasional Prancis.

"Terus terang, dia memiliki hal yang dimiliki semua atlet tingkat tinggi," katanya.

"Kemampuan itu untuk terlibat langsung dengan mesin.

"Cukup melihat wajahnya ketika dia memutuskan untuk menampilkan 765 hp dari McLaren. Wajah nakal yang berubah dalam sepersekian detik. Perubahan tampilan yang membuat kita merasakan konsentrasi yang sama seperti ketika dia akan mencetak gol.

"Benzema di 765 LT melaju cepat, sangat cepat, pada 270 km/jam."

Sementara itu, Chapatte mengaku terkejut dengan keterampilan Benzema di belakang kemudi dan menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk mengundang pesepak bola itu untuk merayakan ulang tahun ke-35 'Turbo'.

"Karim lahir pada tahun 1987 yang bertepatan dengan tahun lahirnya M6 dan Turbo," ujarnya.

"Dia sangat menyukai mobil eksklusif dan merupakan salah satu bintang di dunia sepak bola. Ada banyak alasan untuk menawarkannya menjadi tamu spesial kami di program ulang tahun.

"Karim langsung mengatakan ya, yang membuat saya senang sekaligus khawatir karena pengetahuan saya tentang sepak bola tidak ada. Tapi untungnya, saya menemukan seorang juara dengan aksesibilitas, ketersediaan, dan kealamian yang luar biasa. Belum lagi penanganan kemudinya yang baik."

Selama pembuatan film ini, Benzema juga menunjukkan koleksi mobil mewahnya yang mencakup beberapa Ferrari, setidaknya dua Bugatti, McLaren, Lamborghini, dan berbagai model dari Audi, Mercedes, dan Rolls-Royce.