Bagikan:

JAKARTA - McLaren Jakarta, salah satu pusat servis mobil McLaren di Indonesia, secara resmi menghadirkan layanan purna jual bagi pemilik mobil sport dari Inggris ini, yakni perpanjangan garansi hingga 15 tahun.

Melalui program ‘McLaren Extended Warranty Program’, para pemilik mobil sport McLaren dapat melakukan pemeriksaan umum tanpa mengeluarkan biaya sebelum memutuskan untuk mengambil perpanjangan masa garansi, yakni dalam 1 tahun dan 2 tahun.

“Melalui layanan perawatan terbaik ini, pemilik akan mendapatkan ketenangan pikiran untuk kesenangan berkendara yang sempurna,” tulis keterangan perusahaan, Sabtu, 30 Maret.

Model yang termasuk ke dalam program perpanjangan garansi tersebut mulai Artura, 540, dan 570 hingga 10 tahun. Kemudian, model yang mendapatkan perpanjangan hingga 15 tahun ialah MP4-12C, 620, 625, 650, 600LT, 675LT, 720, 759, dan 765LT.

Selain itu, pemilik McLaren pertama berhak memperbarui perpanjangan garansi selama 2 tahun berturut-turut, sedangkan pemilik kedua dan seterusnya dapat melakukan perpanjangan setiap tahunnya.

Pemilik McLaren akan menerima pemeriksaan umum tanpa biaya yang komprehensif pada kendaraan mereka pada kunjungan pertama mereka ke McLaren Service Centre Jakarta.

Program ini hadir bagi pemilik mobil McLaren hingga 31 Desember 2024 mendatang. Program servis ini merupakan wujud komitmen perusahaan servis dalam menyediakan perawatan mobil eksotis dari Inggris ini dalam jangka panjang.