Bagikan:

GIANYAR - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengakui timnya masih punya peluang untuk jadi juara Liga 1 Indonesia. Namun, peluang itu terbilang tipis.

Untuk itu, Aji tak ingin anak asuhnya memikirkan hal tersebut. Dia meminta skuad Persebaya untuk fokus memenangi laga kontra Persik Kediri, Kamis, 10 Maret, sore WIB.

Aji mengatakan, peluang juara menipis setelah Persebaya ditahan imbang Persita di laga sebelumnya. Kini, kesempatan Persebaya untuk jadi juara juga bergantung pada hasil klub lain.

"Masih ada (peluang) tapi bergantung hasil tim lainnya. Saat ini saya tekankan pada anak-anak untuk fokus menang lawan Persik saja," ungkap Aji dalam situs resmi klub.

Persebaya wajib waspada. Persik dalam kondisi luar biasa belakangan ini. Tim asuhan Javier Roca belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga terakhir. Ujung tombak Persik, Youssef Ezzejjari, juga patut diberi perhatian ekstra.

"Pemain sudah siap. Kami sudah menyiapkan antisipasi menghadapi Persik yang memang sedang naik performanya. Evaluasi dari pertandingan terakhir juga sudah dilakukan," tutur Aji.

Aji mengatakan, terpenting bagi Persebaya sekarang adalah memenangi setiap pertandingan. Jika tak bisa juara, setidaknya bisa bersaing di posisi kedua, ketiga atau keempat.

"Pokoknya di atas target yang dibebankan manajemen di awal," tandas pelatih Persebaya Surabaya itu.