Jaga Kebugaran, Juara Dunia Dmitry Bivol Berlatih di Kawasan Pegunungan Berselimut Salju
Dmitry Bivol (Insatgram @bivol_d)

Bagikan:

JAKARTA - Pemegang sabuk juara dunia WBA kelas berat ringan (79,3 kg) Dmitry Bivol kembali memulai pelatihan di Uzbekistan, meski belum mendapat kepastian terkait lawan selanjutnya.

Dalam akun media sosial Instagram, petinju 31 tahun itu membagikan sejumlah foto dan video, salah satunya, saat berada di kawasan pegunungan yang diselimuti salju.

Sebagai pemegang gelar juara, Bivol menyadari harus tetap menjaga kebugaran agar ketika mendapatkan jadwal langsung siap menghadapi lawan.

Melansir Antara, Sabtu, Bivol tengah dalam perbincangan, karena dia dikaitkan dengan nama besar Saul "Canelo" Alvarez. Namun kabar tersebut masih belum jelas.

Layak dinantikan siapa lawan Bivol selanjutnya. Petinju yang memiliki postur 183cm itu adalah pemegang gelar juara dunia sekaligus petinju dengan rekor sempurna dalam 19 laga.

Dia tercatat tujuh kali sukses mempertahankan titel WBA sejak meraih dari Trent Broadhurst di Casino de Monte Carlo Salle Medecin, Monte Carlo pada 4 November 2017.

Pertandingan terakhir Bivol terjadi di KRK “Uralets”, Ekaterinburg, 11 Desember 2021 dengan menang angka mutlak atas Umar Salamov.