Dapat Ancaman Santet di Piala Afrika 2021, Sadio Mane: Kematian Hanya di Tangan Allah
Sadio Mane (Instagram.com/@sadiomaneoficiel

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Liverpool, Sadio Mane mendapat ancaman bakal dikirimi santet oleh seorang dukun. Hal itu muncul menjelang keikutsertaannya di Piala Afrika 2021 yang digelar pada 9 Januari-6 Februari 2022.

Dilansir dari CMA Trends, seorang dukun dari Benin, Afrika secara tiba-tiba menebar ancaman kepada Mane yang akan memperkuat timnas Senegal di Piala Afrika 2021.

Dukun santet tersebut mengancam, Mane akan meninggal karena serangan jantung saat tampil di turnamen sepak bola terbesar di Benua Hitam tersebut.

Menanggapi ancaman tersebut, Mane tak gantar ataupun takut. Ia justru memberi jawaban berkelas sebagai seorang Muslim yang taat. Menurutnya, kematian hanya di tangan Tuhan.

"Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian hanya ada di tangan Allah," kata Mane menanggapi ancaman itu.

"Saya percaya bahwa hidup manusia tidak maju dan tidak mundur. Dan, saya akan tetap bermain di pertandingan nanti secara normal-normal saja," terangnya.

Pemain yang saat ini mengisi lini sayap Liverpool tersebut menambahkan bahwa semua hal yang terjadi, baik dan buruk, semuanya merupakan rencana Yang Maha Kuasa.

"Jika saya menderita karena serangan jantung dan mati di lapangan, penyihir (dukun) ini hanya sarana dari perintah Allah. Jadi, jangan tertipu olehnya," tutup sang bintang.