Bagikan Momen di Rumah Sakit Usai Benturan Keras, Sadio Mane: <i>Alhamdulillah</i> Baik-Baik Saja
Sadio Mane (Instagram.com/@sadiomaneoficiel

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola asal Senegal, Sadio Mane membagikan kondisi terbaru usai mengalami benturan keras dengan penjaga gawang Tanjung Verde di Piala Afrika. Mane mengatakan kondisinya kini baik-baik saja.

Kabar terbaru itu dibagikan sendiri oleh Mane lewat akun Instagram-nya. Dalam unggahan Rabu, 26 Januari pemain Liverpool itu menunjukkan keadaannya yang mulai membaik meski masih berada di rumah sakit. Ia pun tak lupa mengucap syukur.

"Alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Terima kasih atas semua pesannya," tulis Mane.

Sadio Mane (Instgram.com/@sadiomaneofficielI

Dari unggahan yang dibagikan pesepak bola 29 tahun itu juga tampak penjaga gawang Tanjung Verde, Vozinha yang terlibat insiden di lapangan datang menengok Mane.

Mane jadi salah satu pemain yang turun dalam laga Senegal vs Tanjung Verde di babak 16 besar Piala Afrika 2022, Selasa, 25 Januari.

Pada laga itu, Sadio Mane dkk berhasil membawa Senegal menang 2-0 atas Tanjung Verde yang bermain dengan sembilan orang karena mendapatkan dua kartu merah. Namun, insiden mengerikan menimpa Mane di menit ke-55.

Mane mengejar bola umpan dari Edouard Mendy. Dia lantas berhadapan dengan Vozinha yang keluar dari sarangnya untuk melakukan penyelamatan.

Sayang upaya sang penjaga gawang justru berakhir tragis bagi Mane. Sebab, pemain Liverpool itu mengalami benturan keras di kepalanya dan langsung tergeletak di atas lapangan.

Vozinho langsung mendapat kartu merah dari wasit. Sedangkan Mane mendapatkan perawatan intensif.