Setelah Debut di Al Nassr, Sadio Mane Lanjut ke Makkah untuk Ibadah Umrah
Pemain Al Nassr, Sadio Mane. (Foto: Twitter/@AlNassrFC_EN)

Bagikan:

JAKARTA- Sadio Mane menjalani debut di klub barunya, Al Nassr, Kamis, 3 Agustus. Setelah pertandingan usai, sang bomber melanjutkan perjalanan ke Makkah untuk menjalani ibadah umrah.

Mane direkrut klub Arab Saudi itu di bursa transfer musim panas 2023 dengan durasi kontrak tiga tahun. Untuk memboyongnya ke Arab, Al Nassr merogoh kocek sebesar 30 juta euro sebagai tebusan ke Bayern Munchen.

Eks pemain Liverpool itu melakoni debutnya saat The Global Club bersua Zamalek di King Fahd Stadium, Riyadh, pada pertandingan Arab Club Champions Cup.

Di laga itu Mane memang tak tampil sebagai starter. Ia baru masuk di menit ke-22 menggantikan Abdulaziz Al Elewai.

Meski tak mencatatkan namanya di papan skor, tapi Mane berhasil membantu Al Nassr menuntaskan pertandingan dengan skor imbang 1-1. Gol tunggal timnya dicetak Cristiano Ronaldo.

Seusai laga, ada hal menarik yang dilakukan Mane. Ketimbang kembali bersama rekan dan timnya ke markas Al Nassr, Mane malah punya tujuan lain. Ia memilih menuju Makkah untuk melanjutkan ibadah umrah.

Tak sendiri, Sadio Mane beribadah juga bersama beberapa pemain Al Nassr seperti Waleed Abdullah, Seko Fofana, dan Sultan Al-Ghannam. Momen Mane yang tengah berada di Tanah Suci itu diketahui dari unggahan pemain 31 tahun tersebut.

Sadio Mane berada di Makkah untuk umrah. (Foto: Instagram/@sadiomaneofficiel)
Sadio Mane berada di Makkah untuk umrah. (Foto: Instagram/@sadiomaneofficiel)

Di Instagram Story, Mane mengunggah suasana keramaian jamaah umrah ketika berada di depan Ka'bah. Mengiringi unggahan itu Sadio Mane juga memberi emoji dua hati dan dua telapak tangan yang saling menempel sebagai isyarat berdoa.

Ibadah yang dijalani Mane ini nampaknya tak akan mengganggu jadwalnya bersama Al Nassr. Sebab tim itu baru akan kembali bertanding lagi pada babak perempat final Arab Club Champions Cup melawan Raja CA, Minggu 6 Agustus malam WIB.