Dembele Dikabarkan ke PSG, Kapten Barcelona Merasa Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele. (Foto: instagram.com/@o.dembele7)

Bagikan:

JAKARTA - Kapten Barcelona, Sergi Roberto, ikut mengomentari situasi yang menyebut bahwa Ousmane Dembele bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Jika itu benar terjadi, Sergi merasa seperti ditinggal saat tengah sayang-sayangnya.

Dembele dikabarkan sudah bersedia menerima pinangan PSG. Keputusan sang pemain itu didasari nilai kontrak bersama Barcelona yang dianggapnya tak sesuai.

Untuk bisa memboyong Dembele, klub Ligue 1 itu diminta membayar 100 juta euro ke Blaugrana. Namun masalahnya, PSG disebut masih bernegosiasi terhadap nilai yang dipasang karena merasa terlalu mahal.

Kendati masih belum menemukan nilai yang sesuai, tapi kemungkinan Dembele pindah ke Prancis terus terbuka. Situasi ini yang membuat Sergi merasa kecewa.

Dia menyebut Dembele adalah pemain yang penting dalam tim dan dicintai. Andai Dembele pergi, Sergi merasa sangat sedih.

"Kami sedikit kecewa. Saat anda mencintai seseorang dan ingin mereka bersama anda, sedikit mengecewakan saat mereka memutuskan untuk pergi ke suatu tempat," kata Sergi Roberto dikutip dari PSG Talk, Jumat, 4 Agustus.

Dembele merupakan pemain yang memberi kontribusi cukup baik dalam tim. Di musim lalu, pemain 26 tahun ini bahkan tercatat tampil sebanyak 35 laga dan memberi kontribusi sebanyak delapan gol dan sembilan assist.

Meski berat untuk melepas sang rekan, tapi Sergi mencoba untuk terus mendukung keputusan Dembele ketika nantinya benar-benar berseragam PSG. Sergi juga merasa bahwa mereka telah memberikan yang terbaik selama Dembele bergabung dengan tim.

"Ini sebuah pekerjaan dan semua orang memutuskan apa yang terbaik untuk mereka, untuk karir mereka, dan untuk keluarga mereka," kata Sergi.

"Dia (Dembele) akan mempunyai alasannya sendiri, tapi kami sudah memberinya segalanya di sini dan dia tahu bahwa dia merupakan pemain yang penting untuk kami," ungkapnya.