Demam Messi Masih Berlanjut, Tiket Laga Tandang Pertama Sang Bintang di Inter Miami Ludes 18 Menit!
Pemain Inter Miami, Lionel Messi. (Foto: Twitter/@InterMiamiFC)

Bagikan:

JAKARTA - Kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami masih mengobarkan euforia pecinta sepak bola Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari antusiasme penonton jelang laga tandang perdana La Pulga.

Inter Miami dijadwalkan meladeni laga tandang ke markas FC Dallas di babak 16 besar Leagues Cup. Pertandingan ini akan digelar di Toyota Stadium di Frisco, Dallas, yang punya kapasitas 20.500 penonton pada Minggu, 6 Agustus.

Laga ini sejatinya bukan momen pertama Messi tampil membela Inter Miami. Namun laga melawan FC Dallas itu akan menjadi momen perdana Messi main di luar DRV PNK Stadium.

Dilansir dari Bloomberg, antusiasme publik AS untuk menyaksikan Messi di luar kandang terlihat dari cepatnya tiket terjual habis. Pada Kamis, 3 Agustus waktu setempat, FC Dallas bahkan mengumumkan bahwa tiket pertandingan melawan Inter Miami sudah ludes terjual dalam 18 menit.

Padahal harga tiket pertandingan dua tim itu dibanderol paling murah seharga 600 dollar AS (Rp9 juta). Sementara yang paling mahal dijual seharga 20 ribu dollar AS (Rp302 juta).

Namun hal itu tampaknya tak menyurutkan niat para fans yang penasaran dengan penampilan Messi.

Setelah pindah ke AS, Messi telah memainkan tiga pertandingan bersama Inter Miami. Dalam tiga laga di ajang Leagues Cup itu, bintang asal Argentina ini memberikan dampak yang nyata.

Pada laga debutnya melawan Cruz Azul, Messi yang masuk sebagai pemain pengganti mampu mencetak gol lewat tendangan bebas untuk membawa Inter Miami menang 2-1. Messi kembali unjuk gigi dengan mencetak dua gol saat Inter Miami menang 4-0 atas Atlanta United.