Lucas Digne Segera Merapat ke Aston Villa dengan Kesepakatan Transfer Rp490 Miliar
Lucas Digne (Instagram @lucasdigne)

Bagikan:

JAKARTA - Lucas Digne segera meninggalkan Everton dan bergabung ke Aston Villa. Kedua klub dikabarkan telah mencapai kesepakatan transfer senilai 25 juta poundsterling (Rp490 miliar) untuk bek sayap kiri tersebut.

Dikutip Antara dari Sky Sports pada Kamis, Everton akan menggunakan dana transfer Digne untuk mendatangkan pemain sayap Anwar El Ghazi dari Aston Villa

Aston Villa telah memantau situasi pemain Prancis berusia 28 tahun tersebut sejak dia jarang dimainkan musim ini oleh pelatih The Toffees Rafael Benitez.

Villa saat ini mencoba untuk memperkuat skuat Steven Gerrard di bursa transfer Januari.

Mereka baru-baru ini telah merampungkan transfer Philippe Coutinho dari Barcelona sebagai pemain pinjaman, yang termasuk opsi permanen dengan nilai 33 juta poundsterling di akhir musim.

"Philippe Coutinho tiba di Bodymoor Heath pada Selasa sore untuk menyelesaikan kepindahannya ke Aston Villa," kata klub Midlands itu.

Villa menambahkan bahwa pemain timnas Brasil itu 'langsung pergi ke kompleks pelatihan klub setelah mendarat di Birmingham selepas pemeriksaan medis dan memperoleh izin kerja."