Bagikan:

JAKARTA - Xandega melanjutkan rentetan lagu solonya mengikuti single perdana, "DA DAWG WITHIN" dan single keduanya "IZ DA LUV (SUNSHINE)" dengan sebuah lagu lainnya. Bernuansa electropop, bassis Polka Wars dan salah satu pendiri Studiorama dan Swanky Express ini hadirkan trek penyemangat berjudul “SKRD (SAD KISSES, RECKLESS DREAMS)”.

Penulisan lirik lagu ini terinspirasi dari perjuangan Xandega dengan pasangannya dalam menjaga hubungan ketika dihadapkan dengan naik turunnya hidup. Lagu ini diharapkan bisa memberikan energi positif dan juga pandangan optimis untuk bisa melewati berbagai macam cobaan semua pasangan yang mendengarkan dengan lagu ini.

Single ketiga dari Xandega ini dirilis untuk menyambut pertunjukan live perdananya di depan penonton di WE THE FEST 2024 di hari kedua pada hari Sabtu tanggal 20 Juli kemarin.

Untuk lagu ini, Xandega menulis semuanya sendiri namun berbagi kredit produser dengan producer BOYFOY dan juga memiliki vokal latar dari CLARA FRISKA (WHITESKKELETON), penyanyi dari band White Chorus. Sebelum ini, Xandega dan BOYFOY berbagi kredit produser juga di single Xandega sebelumnya “IZ DA LUV (SUNSHINE)” yang beberapa waktu lalu baru dirilis versi alternatifnya dengan vokal featuring dari CLARA FRISKA (WHITESKKELETON) juga.

Secara sonik, lagu ini terinspirasi oleh genre Miami Bass klasik seperti “My Boo” oleh Ghost Town DJs, dan juga versi modern nya seperti Newjeans “How Sweet” begitu pula lagu klasik modern lokal seperti SMASH “I Heart You”.

Lagu yang digarap sejak awal tahun ini direkam di studio pribadi Xandega yang diberi nama Rayon Vert Studio, namun beberapa vokal tambahan direkam bersama dengan BOYFOY dan juga EMIR AM dan CLARA FRISKA dari band WHITE CHORUS di studio mereka yaitu DOWNTOWN MARKET STUDIO di kota Bandung.

Lagu ini disertai dengan video lirik yang menampilkan gambaran perjalanan mobil di Jakarta yang berat, layak beratnya memeprtahankan jalinan relationship dengan pasangan kita yang dibuat oleh filmmaker/musisi Individual Distortion dan akan dirilis tanggal 24 Juli.