Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa 23 Juli, Directioners merayakan anniversary grup idola mereka yang ke-14. Momen ini masih terus dirayakan meski One Direction sampai kini masih non-aktif.

Gelombang doa dan harapan itu diungkapkan fans melalui media sosial. Mereka beramai-ramai menggunakan tagar #14YearsofOneDirection untuk menyatukan suara.

Alhasil tagar tersebut jadi trending topic teratas di Twitter (sekarang X). Fans merayakannya dengan cara berbeda-beda, dari unggah foto lawas para member hingga berharap boyband bentukan Simon Cowell ini kembali bermusik.

"Dear One Direction, sudah 14 tahun sejak kalian debut sebagai boyband ya? Dan sudah 9 tahun kalian belum juga kembali, tidakkah kalian merindukan kami?" tulis salah satu fans di X.

"Tolong buatlah keajaiban untuk kami yang konyol ini. Sekali lagi, selamat anniversary ke-14, guys," lanjutnya.

Tak hanya di Twitter, banjir komentar juga terjadi di Instagram resmi 1D. Ribuan komentar masuk ke postingan terakhir yang disematkan di laman akun.

Bukan tanpa alasan penggemar ramai menagih One Direction untuk comeback. Saat mengumumkan hiatus pada 2015, mereka sempat bilang akan rehat selama sekitar 18 bulan, atau maksimal dua tahun. Sayangnya hingga 9 tahun berlalu sejak vakum, mereka masih belum menunjukkan tanda-tanda kembali.