Bagikan:

JAKARTA - The Jansen akan meluncurkan album bertajuk “Durja Bersahaja” di layanan streaming digital pada 12 Juli. Ini merupakan rilisan pertama Cintarami Bani Satria (vokal, gitar) dan Adji Pamungkas (bass) di tahun 2024.

“Durja Bersahaja” merupakan album keempat The Jansen. Sebelumnya, mereka sudah menelurkan “Present Continuous” (2017), “Say Say Say” (2019), dan “Banal Semakin Binal” (2022).

Di album terbaru, The Jansen menghadirkan 12 lagu baru. Melalui unggahan Instagram, mereka mengungkap judul dari lagu-lagu tersebut dengan cara yang unik.

“Hey, Dasar Kau Rubah! Kitalah Penjelajahnya! Sudah, Jangan Lagi Kau Jual Rasa Sedihmu! Katanya Sudah Tak Lagi Membenci, Lantas Mengapa Masih Memaki? Ah, Untung Saja Aku Terpesona Olehnya Apakah Benar, Dendam Harus Terbayarkan?”

“Saat Berdamai Dengan Realita Keberuntungan Memang Tak Semua Kita Punya Serangan yang Kau Lancarkan Itu Percuma Hanya Ada Kegelapan yang Menunggumu Di Sana Jam Dua Belas Dan Aku Pun Mengharapkan Masa Depanku, Menjadi Apa yang Ku Mau.”

Seperti apa yang dilakukan untuk “Banal Semakin Binal”, The Jansen juga menghadirkan rilisan fisik dalam format kaset untuk barunya, yang sudah dapat dimiliki hingga memesan terlebih dahulu.

Adapun, kaset album “Durja Bersahaja” dijual senilai Rp85.000. Pemesanan masih berjalan hingga 12 Juli, dan pengiriman barang akan dilakukan pada 21 Juli mendatang.