Vokalis Nightwish, Floor Jansen Rilis Single Solo <i>Invincible</i> Jumat Pekan Ini
Floor Jansen (Instagram @floor_jansen_official)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis band simfoni metal Finlandia Nightwish, Floor Jansen akan merilis single solo baru, Invincible, pada Jumat, 13 Januari mendatang.

Dalam pengumuman kehadiran single tersebut, Jansen berkata: "Lagu ini membahas subjek yang sensitif dan penting."

Invincible adalah single keempat dari album solo debut Floor yang akan datang, Paragon, yang akan dirilis pada 24 Maret.

Album penuh ini menampilkan jangkauan vokal yang mengesankan dan suara yang kuat dari penyanyi kelahiran Belanda ini dalam beragam koleksi lagu bernuansa pop dan ballad yang emosional.

Lagu-lagu dalam album Paragon meliputi:

01. My Paragon

02. Daydream

03. Invincible

04. Hope

05. Come Full Circle

06. Storm

07. Me Without You

08. The Calm

09. Armoured Wings

10. Fire

"Jadi tua adalah hadiah yang tidak semua orang dapatkan. Saya adalah wanita beruntung yang membuat album yang saya tidak pernah tahu bisa saya buat. Satu yang bahkan mendefinisikan saya, di mana saya berada di jalan saya," kata Jansen dalam keterangan resminya.

"Saya telah mencapai Paragon (suri teladan) saya! Saya sangat bangga dengan pekerjaan ini! Dan berterima kasih kepada semua orang luar biasa dalam kehidupan yang indah ini yang membantu saya sampai di sini!"

Dengan perpaduan pengaruh dan penampilan vokal yang kuat, Paragon adalah album yang akan menarik bagi penggemar musik pop dan metal.

Ini adalah tambahan yang sempurna untuk koleksi musik apa pun, dan harus dimiliki oleh penggemar Floor Jansen dan Nightwish.

Paragon akan dirilis secara digital dan fisik dalam bentuk CD, piringan hitam (vinyl), dan box set deluxe edisi terbatas.

Album ini akan tersedia di semua platform streaming utama dan di pengecer musik di seluruh dunia.

Setelah perilisan album, Jansen akan memulai tur ke Belanda, Jerman, Swiss, dan Austria pada bulan April dan Mei 2023.