Bagikan:

JAKARTA - Gitaris nyentrik, Slash tengah menyiapkan album terbarunya yang akan rilis 17 Mei nanti. Bertajuk 'Orgy Of The Damned’, Slash akan mengeksplor blues sebagai warna utama.

Di album ini Slash melibatkan beberapa nama, salah satunya Brian Johnson, vokalis AC/DC. Mereka berkolaborasi di cover lagu Killing Floor milik musisi legendaris, Howlin' Wolf.

Trek tersebut sengaja dipilih sebagai lead single untuk album ini. Pendengar sudah bisa menikmati karya ini di berbagai platform musik digital.

"Saat memutuskan lagu ini, aku berpikir sosok yang cocok untuk melakukannya. Dan nama Brian muncul di benakku," tutur Slash di Audacy's Check, dilansir dari NME Senin, 18 Maret.

"Aku sudah kenal lama dengan Brian, dan dia punya nyali di suaranya. Aku pun menghubunginya dan aku baru tahu jika ia juga fans berat Howlin' Wolf," tambahnya.

Selain Brian Johnson, Slash rupanya juga mengajak satu rocker gaek lainnya di single itu. Ada Steven Tyler yang terlibat, tidak untuk bernyanyi tapi bermain harmonica.

"Dia tiba-tiba datang dan bermain harmonica. Aku memutar lagu itu padanya dan ia menyukainya. Jadi ini terjadi dengan penuh spontanitas," papar Slash.