Bawakan <i>Numb</i> dari Linkin Park, Konser Tarja Turunen Jadi Makin Intim
Tarja Turunen (Instagram @tarjaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan vokalis Nightwish, Tarja Turunen akan merilis album Rocking Heels: Live At Metal Church pada 11 Agustus melalui earMUSIC.

Ini adalah rekaman dari konser yang sangat istimewa dalam latar Gereja Wacken yang indah dan merupakan rilisan pertama dari serial live Rocking Heels.

Di hadapan hanya 300 penggemar yang dipilih sendiri, acara satu kali ini membuka festival Wacken Open Air pada tahun 2016.

Tarja mempersembahkan aransemen musik klasik rock dan heavy metal yang unik dari barisan artis favoritnya, termasuk Numb (Linkin Park), Alias (In Flames), The Unforgiven (Metallica), lagu-lagu Joe Satriani dan Slipknot, serta lagu Nightwish dan lagu Tarja sendiri.

Single pertama, sebuah lagu cover milik Linkin Park, yaitu Numb tadi, secara sempurna mencerminkan suasana intim dari konser ini.

Kehebatan opera Tarja dan vokal yang sangat indah menambahkan lapisan ekstra sihir halus ke mahakarya yang sudah kuat.

Lagu tersebut mengeksplorasi tema isolasi emosional, frustrasi, dan perjuangan untuk menemukan identitas seseorang di dunia yang seringkali terasa luar biasa.

Liriknya menyampaikan rasa keterpisahan dan mati rasa, yang mencerminkan perjuangan emosional dan kekacauan batin sang protagonis.

Dengan penampilan menawan dari lagu-lagu terkenal yang dipasangkan dengan suara ikonik Tarja, album live ini adalah harta karun bagi para penggemar serta semua orang yang melewatkan kesempatan untuk menghadiri konser eksklusif ini.

Rocking Heels: Live At Metal Church akan dirilis dalam format piringan hitam 2LP terbatas, CD digipak dalam desain replika LP dan digital.