Bagikan:

JAKARTA - Vokalis band symphonic metal Nightwish, Floor Jansen, melepas single terbarunya yang bertajuk My Paragon. Lagu tersebut diambil dari album solo debut Floor, Paragon, yang dirilis 24 Maret.

Album ini menampilkan kualitas vokal mengesankan dan suara kuat dari penyanyi kelahiran Belanda. Juga, ada beragam koleksi lagu bernuansa pop dan balada emosional yang dipengaruhi berbagai musik di sepanjang kariernya.

"Saya bersemangat untuk membagikan My Paragon, lagu pertama (yang saya tulis) di album solo saya yang akan datang. Lagu ini menandai akhir dari perjalanan panjang yang dimulai dengan ide piano pertama saya pada Maret 2020," kata Floor.

"My Paragon adalah sebuah refleksi pada pertumbuhan saya sebagai artis sejak menulis lagu berjudul Paragon pada tahun 2008 untuk proyek Northward saya.

"Liriknya mengingatkan kita untuk berhenti sejenak, mengapresiasi pencapaian kita, dan bangga dengan diri kita. Judul albumnya menandakan keberanian yang dibutuhkan untuk akhirnya memulai perjalanan solo saya. Lagu kebangsaan yang memberdayakan ini mendorong Anda untuk merangkul impian Anda dan melihat diri Anda sebagai teladan Anda sendiri.

"Nikmati lagunya, dan terima kasih atas dukungan kalian!"

My Paragon menindaklanjuti single-single Floor sebelumnya, antara lain Invincible dan Daydream.

Daftar lengkap lagu dalam album Paragon:

01. My Paragon

02. Daydream

03. Invincible

04. Hope

05. Come Full Circle

06. Storm

07. Me Without You

08. The Calm

09. Armoured Wings

10. Fire