Riri Chantika Awali Karier di Industri Musik Lewat Lagu Ciptaan Mansyur S
Riri Chantika. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Riri Chantika jadi penyanyi baru yang diluncurkan oleh Label Musik Sik Asik oleh HP MUSIC yang juga merupakan label musik dari dua penyanyi senior, Mansyur S dan Elvy Sukaesih.

Pedangdut muda asal Cilacap itu menyambut langkah awalnya di industri musik tanah air dengan merilis lagu debut berjudul Cincin Kepalsuan.

Single perdana Riri Chantika kali ini punya cerita tersendiri dengan dua seniornya itu. Cincin Kepalsuan merupakan lagu ciptaan Mansyur S yang pernah dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih.

"Senang banget akhirnya single aku keluar, apalagi lagu ini ciptaan Mansyur S," ujar Riri Chantika melalui keterangan resmi, Jumat, 1 September.

Bisa merilis single, terlebih lagu yang diciptakan oleh nama besar seperti Mansyur S merupakan mimpi bagi Riri yang menjadi kenyataan.

"Single seperti ini sudah menjadi impianku sejak dulu," katanya.

Untuk perjalanan kariernya di dunia musik, Riri Chantika juga sudah bergabung dengan Label Musik Sik Asik oleh HP MUSIC.

Langkah ini diharap menjadi langkah strategis bagi Riri Chantika dalam mengembangkan kariernya sebagai pedangdut muda yang diharap bisa memberi warna baru dalam perkembangan musik dangdut.

Bukan tanpa alasan, bergabungnya Riri Chantika ke Label Musik Sik Asik oleh HP MUSIC menjadikannya bisa bertemu dan saling mendukung dengan artis lain yang tergabung.