Perkenalan Hose Ali Lewat Single Debut Berjudul Bahagia Dengannya
Hose Ali merilis single debut berjudul Bahagia Dengannya (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Hose Ali merilis single perdana berjudul Bahagia Dengannya. Lewat lagu ini, penyanyi asal Salatiga, Jawa Tengah itu ingin memperkenalkan dirinya sebagai salah satu solois muda.

Hose Ali pertama kali mempelajari musik sebagai drumer. Untuk beberapa saat, ia dikenal sebagai salah satu musisi lokal di Salatiga.

Namun, pilihan untuk bernyanyi membuatnya bergabung di bawah naungan Moosi Records yang merupakan bagian dari label musik Wahana Production.

Adapun, lagu Bahagia Dengannya menceritakan tentang seseorang yang merasa cintanya tidak dilihat oleh orang yang dicintainya. Akhirnya cintanya tak terbalas, dan orang tersebut bahagia bersama orang lain.

Hose Ali mengaku bahwa lagu ciptaan Anastasya Luh ini berdasarkan pengalaman pribadinya, sehingga ia merasa terbantu saat menyanyikannya. Dia tahu betul bagaimana memendam perasaan dan kekesalan karena tidak bisa mengungkapkan perasaannya.

Lagu Bahagia Dengannya dimulai dengan alunan kibor di bagian intro. Secara keseluruhan, aransemen dibuat sederhana untuk menunjukkan vokal Hose Ali yang jernih.

Single perdana dari Hose Ali ini diharap menjadi awal perjalanan karier penyanyi kelahiran 24 April 2000 di industri musik Tanah Air. Karya-karya lain akan keluar darinya di masa mendatang.