Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Corey Taylor mengungkap lagu-lagu Slipknot mana saja yang menurutnya secara pribadi dinilai paling berlebihan dan paling diremehkan.

Diskusi tersebut terjadi dalam wawancara dengan majalah Revolver, di mana Corey mengungkapkan pendapat pribadinya tentang diskografi ekstensif Slipknot.

Sejak bergabung dengan line up pasukan metal bertopeng pada tahun 1997, dan band ini sekarang memiliki tujuh album studio, Corey mengakui, mungkin tidak mengherankan, bahwa ada beberapa lagu yang belum tentu dia sukai untuk dibawakan.

Dalam wawancara tersebut, dia mengingat bahwa lagu dari diskografi mereka yang menurutnya paling dilebih-lebihkan adalah lagu hit Wait And Bleed – salah satu dari banyak lagu favorit penggemar yang terekam dalam album self-titled mereka tahun 1999.

"Saya sangat ingin mengatakan bahwa Wait and Bleed sangat menyebalkan," dia memulai. “Saya telah menyanyikannya selama 26 tahun dan itu tidak menjadi lebih mudah, kawan!

“Tetapi saya masih menyanyikannya dengan Slipknot dan dengan proyek solo saya, yang memberi tahu Anda betapa psikopatnya saya, karena saya tahu orang-orang menyukai lagu itu,” tambahnya. "Jadi, kamu harus melakukannya - dan dengar, itu masalah keren untuk dimiliki."

Di sisi lain, ia juga mengaku menemukan lagu dari album 2004 mereka Vol. 3: (The Subliminal Verses), menjadi lagu yang paling kurang dihargai dalam diskografi mereka.

“Bagi saya, lagu Slipknot yang paling diremehkan adalah Danger — Keep Away,” akunya. “Saya suka kedua versinya, yang ada di album dan versi yang belum dipotong yang akhirnya keluar. Ada beberapa bagian yang indah dari lagu itu,” tegasnya.

Seperti dilansir Loudwire, Wait And Bleed menduduki peringkat keempat lagu Slipknot yang paling banyak diputar, dan telah muncul di 964 setlist mereka sejak dirilis 24 tahun lalu. Namun, Danger – Keep Away sepertinya belum pernah dimainkan selama pertunjukan live mereka yang tak terhitung jumlahnya.

Saat ini, satu-satunya pertunjukan mendatang yang direncanakan Slipknot adalah Blue Ridge Rock Festival pada bulan September, jadi para penggemar mungkin tidak boleh berharap terlalu tinggi untuk debut Danger – Keep Away.