Vistiq 2026, SUV Listrik Premium Terbaru Cadillac untuk Keluarga Modern
Vistiq 2026. (Dok. Cadillac )

Bagikan:

JAKARTA - Produsen mobil Cadillac terus memperluas portofolio kendaraan listriknya, dan mengonfirmasi di laman perusahaan, 14 Desember, akan menghadirkan Vistiq yang diposisikan berada di antara Lyriq dan Escalade IQ.

“Vistiq menambahkan satu lagi kendaraan listrik menarik ke jajaran Cadillac, memperkuat komitmen kami terhadap masa depan listrik,” kata John Roth, wakil presiden Global Cadillac.

Ia juga menambahkan jika Cadillac kini memiliki produk kendaraan listrik di sebagian besar segmen mewah, menawarkan pelanggan berbagai pilihan, dan Cadillac EV akan mencakup sebagian besar segmen SUV mewah penting di pasar global dalam dua tahun ke depan.

Disebutkan juga Vistiq yang masuk ke dalam segmen SUV ini akan hadir pada tahun 2026, dan gambar resmi telah diumumkan oleh perusahaan. Terlihat SUV tiga baris ini memiliki desain elegan dan mewah serta dikhususkan untuk konsumen keluarga modern.

7

Vistiq juga menjadi kendaraan listrik ketiga yang dikonfirmasi Cadillac tahun ini, dan menjadi yang kelima bergabung dengan keluarga EV-nya.

Diketahui, awal tahun ini, Cadillac telah meluncurkan Escalade IQ 2025, SUV full-size EV pertama dari merek tersebut yang mendefinisikan ulang pengalaman SUV mewah dengan desain ikonik, pengerjaan tingkat tinggi, dan teknologi otomotif terkini.

Sementara bulan lalu, Cadillac mengonfirmasi Optiq 2025, yang akan menjadi titik masuk bagi jajaran produk kendaraan listrik merek tersebut menarik pelanggan kaya di Amerika Utara dan global dengan dinamika berkendara yang penuh semangat. Detail tambahan Optiq akan diumumkan tahun depan.

Sayangnya belum ada spesifikasi detail baik fitur yang disematkan, harga yang tersedia hingga jarak tempuh dan semuanya akan dirilis tahun depan.