Audi Luncurkan Pembaruan Model A6 dan A7, Tersedia Awal Juni
Audi A7 Sportback. (Dok. Audi)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan otomotif asal Jerman, Audi merilis generasi berikutnya A6 juga model A7 untuk tahun 2024. Model kelas mewah ini kini tampil dengan warna interior dan eksterior yang berani, desain roda baru, dan perlengkapan standar yang ditingkatkan.

Dilansir dari laman resmi Audi, Selasa, 30 Mei, pembeli A6 dan A7 di Eropa akan diizinkan untuk menggabungkan lebih banyak estetika daripada sebelumnya. Pelanggan kini dapat memilih antara paket basic, advanced, dan S line untuk eksterior A6 Sedan dan Avant. Sementara, serta paket basic dan S untuk A7 Sportback.

Desain grille dan bumper depan A6 dan A7 telah direvisi lalu desain roda baru untuk model Eropa mencakup pelek ukuran mulai dari 17 hingga 21 inci.

2
Audi A6 Avant dan Audi A6 Sedan. (Dok. Audi)

Untuk teknologi, sistem bantuan parkir plus yang lebih canggih telah menjadi fitur standar pada semua model. Lalu, kokpit virtual Audi yang juga menjadi fitur standar dilengkapi panel instrumen digital dengan layar 12,3 inci dan resolusi full HD. Pengendara dapat mengoperasikan kokpit virtual Audi melalui setir multifungsi dan memiliki opsi tampilan klasik atau mode infotainmen.

Pembaruan Audi A6 dan Audi A7 akan tersedia untuk pemesanan mulai 1 Juni mendatang. Untuk pasar Eropa, Audi membanderol 53.800 euro (sekitar Rp862,7 jutaan) untuk A6 dan 63.500 euro (sekitar Rp1,018 miliar) untuk A7.