MG Luncurkan Facelift HS, Usung Teknologi Terbaru dan Tampilan Agresif
MG HS facelift. (Dok. MG)

Bagikan:

JAKARTA - Morris Garage (MG) merilis unit facelift MG HS dengan beberapa peningkatan dan pembaruan. Pembaruan yang dihadirkan meliputi teknologi, sistem infotainmen, dan tampilan lebih agresif.

Dikutip dari Autocar, Kamis, 25 Mei, pabrikan asal Inggris tersebut menampilkan SUV tersebut dengan bemper depan yang lebih tajam, melebarkan bagian samping grill, dan lampu LED multi fungsi.

Pembaruan juga meliputi bagian belakang terdiri dari lampu belakang LED, bemper belakang, dan knalpot. 

2

Model facelift ini terdiri dari dua varian, yakni SE dan Trophy. Kedua SUV ini memiliki sistem infotainmen dengan layar sentuh 10,1 inci, yang menghadirkan material terbaru sehingga pengguna dapat menggunakan sistem tersebut lebih nyaman dan kualitas lebih tinggi.

MG juga menghadirkan teknologi keselamatan, berupa MG Pilot dengan beberapa fitur yang terdiri dari Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, Blindspot Direction, Rear Cross-Traffic Alert, dan High Beam Assist.

Varian SE maupun Trophy memiliki opsi dua opsi powertrain. Yang pertama, mesin bensin berkapasitas 1,5 liter turbocharged dengan daya 156 dk dengan transmisi tujuh percepatan dual clutch atau manual.

Pabrikan juga menyediakan versi plug-in hybrid dengan dipasangkan mesin bensin 1,5 liter dengan motor listrik berkekuatan 119 dk yang mampu menempuh 51 km dalam keadaan mobil ditenagai listrik.

Mobil ini akan dijual di Inggris dengan harga 23.495 poundsterling atau sekitar Rp433,2 jutaan untuk trim SE. Sedangkan, untuk versi Trophy dijual senilai 29.995 poundsterling yang setara Rp553,1 jutaan.

Terkait