Bagikan:

JAKARTA - Pada gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, produsen mobil asal Inggris, MG, akan menghadirkan kejutan dengan merilis mobil terbaru mereka pada pergelaran GJAW.

Dalam rilis MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin selaku pimpinan marketing dan PR MG Motor Indonesia mengatakan antusiasme otomotif di Indonesia semakin bertumbuh dan positif seiring dengan bangkitnya pergerakan industri. 

Salah satu mobil yang akan ditunjukkan ke publik ialah versi pembaharuan dari MG 5 GT. Menurut MG, mereka akan menunjukkan model sedan tersebut dengan warna kuning mentereng dengan tampilan monokrom. Mereka mengharapkan ini dapat menyedot antusiasme penggemar otomotif. MG akan melakukan peluncuran pada hari pembuka GJAW, Jum'at, 10 Maret 2023 pukul 14:30 WIB.

Tentunya MG sudah pernah melakukan ini sebelumnya pada MG ZS. Pada pertengahan Februari lalu, MG ZS diperkenalkan dengan cat hitam hingga ke bagian logo dan pelek.

MG menggebrak pasar otomotif Indonesia selama 2023. Pada awal tahun ini, MG merilis SUV terbaru mereka, MG HS. Pada saat yang bersamaan, MG merilis sedan terbaru mereka, MG 5 GT sebagai model sedan dengan penjualan tertinggi di antara pesaingnya.

Untuk diketahui, pada pergelaran IIMS 2023 mereka memperkenalkan mobil elektrik futuristiknya, MG4 EV yang juga mendapatkan respon positif dari publik. Bahkan, MG4 EV meraih penghargaan sebagai "The Most Favourite Best EV" oleh dewan juri IIMS.