MG Raih "Favorite Booth" pada GJAW 2023
Suasana booth MG di GJAW 2023. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung selama 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, resmi ditutup pada Sabtu, 19 Maret.

Morris Garages melalui MG Motor Indonesia diberi penghargaan "Favorite Booth" karena dinilai kreatif dalam mengkombinasikan karya seni pada booth mereka.

Hadiah piala kemenangan diserahkan oleh Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara kepada Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu, 19 Maret.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa MG tidak hanya sekadar mengandalkan kekuatan nilai historis semata, namun juga membuktikan konsistensinya sebagai merek kendaraan yang memiliki pengaruh dalam menjadi bagian dari gaya hidup. Ke depan MG akan terus menggali potensi talenta insan muda Indonesia dan membuka diri untuk bisa menjadi sebuah platform yang bisa memberdayakan kreativitas mereka dan secara bersamaan menunjukkan bagaimana dunia otomotif bisa berjalan beriringan dengan gaya hidup," ujar Arief dalam keterangannya, Senin, 20 Maret.

Di tengah banyaknya pabrikan yang tampil dengan keunikan masing-masing, terpilihnya MG sebagai "Favorite Booth" menunjukkan bahwa produsen mobil asal Inggris tersebut sukses tampilkan kolaborasi antara industri otomotif dan lifestyle sesuai konsep baru pameran, yaitu Automotive x Lifestyle.

"Kami selalu mengusung merek dan produk MG dengan penuh kebanggaan pada setiap gelaran dan pameran otomotif, dan acara GJAW ini pun tidak terkecuali, Desain booth tak kalah penting untuk dipikirkan dengan matang agar memberi nilai tambah pada kualitas kendaraan yang sudah menjadi keunggulan tersendiri pada deretan mobil MG," ungkap Arief.

Ini merupakan gelar Favorite Booth kedua kalinya yang diraih MG tahun 2023. Pada pergelaran GJAW 2023, MG mewujudkan kolaborasi dengan seniman visual muda Tanah Air, yaitu Abenk Alter yang menjadikan New MG ZS sebagai wadah dalam melukiskan kreativitasnya.

Selain Abenk Alter, MG juga berkolaborasi dengan Muklay untuk kali kedua dengan memamerkan karya seni monokrom pada sedan MG 5 GT. Adapun lainnya, MG juga bekerja sama dengan sejumlah desainer fashion ternama Indonesia, seperti Rinaldy Yunardi, otomatis menjadikan tampilan booth MG layaknya sebuah pameran karya seni.