Bagikan:

JAKARTA - Morris Garage (MG), perusahaan otomotif asal Inggris, turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Melalui distributor untuk Indonesia, MG Motor Indonesia, mereka akan menghadirkan terobosan menarik dalam acara tersebut.

MG telah dikenal sebagai pabrikan terdepan dalam meluncurkan kendaraan elektrifikasi. Setelah kesuksesan MG4 EV, MG tidak berhenti di situ dan terus menghadirkan produk dengan teknologi terkini.

Di pasar global, MG telah menghadirkan kendaraan listrik seperti MG ZS EV, MG5 EV, dan Marvel R. MG Motor Indonesia baru-baru ini mengisyaratkan kehadiran model elektrifikasi baru lainnya yang akan diperkenalkan di GIIAS 2023.

Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & PR MG Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa MG akan menyajikan sesuatu yang revolusioner dan akan mengubah persepsi masyarakat Indonesia tentang mobil listrik.

"Jadilah saksi saat kami mengungkap rahasia di GIIAS 2023 dan menghadirkan sensasi baru dengan kendaraan listrik terbaru yang siap mengguncang pasar otomotif Indonesia," ujar Arief dalam sesi jumpa media di JW Marriott, Jakarta, pada Kamis, 14 Juli.

Dalam GIIAS 2023, MG Motor Indonesia akan mengusung tema "Techvolution" dengan menampilkan inovasi yang mengadopsi teknologi terdepan.

"Kami yakin teknologi kendaraan listrik kami akan mengubah cara masyarakat Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari," tambah Arief.

Dalam presentasi yang diberikan, tampak ada satu model MG yang masih ditutupi dengan jubah berwarna biru, menandakan kedatangan sebuah model elektrifikasi terbaru dari MG di Indonesia.

MG optimis bahwa produk baru mereka akan mendapatkan sambutan yang baik setelah animo yang luar biasa terhadap MG4 EV sejak peluncurannya beberapa waktu lalu.

"Kami telah menyiapkan produk yang menggetarkan jiwa dan memenuhi harapan konsumen modern. Bersiaplah untuk terkesima dengan apa yang kami hadirkan," tambah Arief.

Diperkirakan model tersebut adalah salah satu dari berbagai model elektrifikasi yang telah diperkenalkan di pasar global oleh MG. Dengan kedatangan model ini, MG akan kembali membuat kejutan di industri otomotif Indonesia.

GIIAS 2023 akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 10-20 Agustus mendatang. Acara ini akan memperkenalkan lebih dari 250 kendaraan, termasuk 9 debut dunia. Selain itu, GIIAS juga akan menjadi platform bagi Asosiasi Produsen Mobil (APM) untuk memperkenalkan 60 mobil konsep di Indonesia.