Ucapan Duka Cita Friends Kepada James Michael Tyler
James Michael Tyler (Instagram @friends)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor James Michael Tyler yang memerankan Gunther dalam serial Friends meninggal dunia pada Minggu, 24 Oktober. Dia meninggal setelah berjuang melawan kanker prostat yang dideritanya.

Kabar buruk ini juga dirasakan para pemain serial Friends yang berakting selama 10 musim bersama James. Beberapa aktor dan aktris mengunggah potret James dan menuliskan ucapan duka cita.

Friends tidak pernah sama tanpa kamu. Terima kasih atas tawa yang kamu berikan untuk acara ini dan kami semua. Kamu akan dirindukan #JamesMichaelTyler,” kata Jennifer Aniston di Instagram-nya.

Pemeran Monica Geller, Courteney Cox juga mengunggah foto dan tulisan serupa dengan Aniston.

“Terima kasih yang kamu tunjukkan dan bawa di lokasi syuting setiap hari adalah rasa yang sama seperti saya mengenalmu. Istirahat dengan damai, James,” kata Courteney.

Lisa Kudrow sebagai Phoebe Buffay juga mengatakan, “James Michael Tyler, kami akan merindukanmu. Terima kasih selalu ada untuk kami semua,” katanya.

Matt LeBlanc sebagai Joey Tribbiani berkata, “Kita banyak tertawa, teman. Kamu akan sangat dirindukan. Istirahat dengan damai, teman.”

Akun resmi serial Friends juga membagikan potret James sebagai Gunther. “Warner. Bros Television berduka atas meninggalnya James Michael Tyler, aktor tercinta dan bagian dari keluarga FRIENDS.”

Dalam unggahan tersebut, Maggie Wheeler sebagai Janice menuliskan, “Bersyukur mengenal pria yang baik ini. James Michael Tyler akan selalu dirindukan.”

Pada serial Friends, James Michael Tyler berperan sebagai Gunther, seorang barista di Central Perk yang menaruh perasaan kepada Rachel (Jennifer Aniston). Sepanjang kisah bergulir, penonton dapat melihat aksi Gunther yang mencoba mendekati Rachel.

Mei lalu, James juga tampil secara virtual untuk menyapa enam pemain Friends dalam acara Friends: The Reunion.

James Michael Tyler meninggal karena kanker prostat yang dialami sejak September 2018 di usia 59 tahun.