Kabar Duka, Putra Komedian Doyok Pergi untuk Selamanya,  Komedian Tarzan Ikut Mendoakan
Doyok harus ditinggal outratercinta Dolly yang semoat terpapat COVID-19. (Instagram @doyok178)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari komedian Doyok. Putra tercinta  yang bernama Rolly meninggal dunia setelah sebelumnya harus berjuang keras melawan paparan COVID-19. Komedian Tarzan yang juga sejawat Doyok menyampaikan duka mendalam atas kepergian ini.
 
Kabar wafatnya putra komedian Doyok ini menyebar melalui pesan WhatsApp tak lama setelah almarhum menutup mata.
 
"Innalillahi wainna ilaihi rojiun ... Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini ... Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa' fuanhu ... semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah , Diterangkan Kuburnya , Di Ampuni Segala Dosa dosanya Aamiin *Almarhum Rolly* putra Komedian Senior *mas Doyok Sudarmadji* dan menempatkan disisi Nya, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga makin ditabahkan dengan kekuatan Iman dan Islam nya ... Aamiin Ya Robbal Alamin," demikian  punya pesan yang beredar.
Dolly putra komedian Doyok sudah dimakamkan. (Istimewa)
Rolly putra komedian Doyok sudah dimakamkan. (Istimewa)
 
Komedian Tarzan membenarkan soal kabar itu. "Benar kabar duka itu. Anak tercinta dari sahabat saya Pak Doyok meninggal dunia.," katanya saat digubungi VOI.
 
Tarzan sejatinya ingin melayat dan hadir di pemakaman. Namun karena kondisinya kurang sehat dia tidak bisa hadir dan mengantarkan jenazah ke TPU. "Saya tidak bisa hadir karena keadaan yang kurang sehat. Meski tak hadir saya menghatirkan bela sungkawa atas wafatnya putra Pak Doyok," katanya.
Tarzan ikut mendoakan Rolly oputra Komedian Doyok. (foto IST)
Tarzan ikut mendoakan Rolly oputra Komedian Doyok. (insatgram @theraltarzan2115)
 
Jenazah, kata Tarzan sudah dikebumkandi salah satu TPU di wilayah Tangerang. "Semoga warwah almarhum diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosa dan keluarga dikuatkan dengan kepergian ini," kata Tarzan soal wafatnya putra komedian Doyok ini.