Berita Duka, Taufik Lala Meninggal Dunia
Lala Taufik (Instagram @lalataufik)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus komedian Taufik Hidayat alias Taufik Lala dikabarkan telah berpulang ke Yang Maha Kuasa hari ini, Rabu, 26 Juli.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh pengamat film Yan Widjaya. Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, ia mengabarkan kabar meninggalnya Taufik Lala.

“RIP Topik Lala (asli: Taufik Hidayat) (Jakarta 5/7/1976 - Jakarta 26/7/2023) pemain sinetron, komedian, ustaz,” tulis Yan Widjaya di akun Twitter miliknya, Rabu, 26 Juli.

Kabar serupa juga disampaikan oleh akun Instagram Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia Riau. Dikabarkan bahwa jenazah Taufil Lala disemayamkan di rumahnya di Ciracas, Jakarta Timur.

“Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala)" pada hari ini. Jenazah Almarhum disemayamkan di kediaman rumah duka Kavling Nabilla Cibubur Indah II Ciracas Jakarta Timur,” tulis akun Instagram @paskiriaudigital.

Sayangnya, tidak dijelaskan penyebab pasti dari meninggalnya Taufik Lala. Di akhir keterangannya, akun tersebut mendoakan agar mendiang diterima di sisiNya.

“Insya Allah Bang Taufik Husnul khatimah wa ahlul jannah,” tulis akun PASKI Riau.

Selama berkarier di dunia hiburan tanah air, Taufik Lala diketahui berperan dalam beberapa judul serial televisi, diantaranya Islam KTP, Bola Koki dan Kuraih Bintang 2.

Dikabarkan bahwa mendiang Taufik Lala dimakamkan di TPU Ciracas.