Sedih, Ini Kabar Terbaru Komedian Doyok Setelah Anak Sulungnya Meninggal karena COVID-19
Doyok dan Kadir (Foto: Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Doyok kehilangan putra tercinta yang bernama Rolly meninggal dunia pada 1 Agustus lalu. Rolly tak sanggup berjuang melawan paparan COVID-19. Meskipun mengaku ikhlas, Doyok tak bisa melepaskan rasa sedih begitu saja. Apalagi kondisi COVID-19 juga membuat Doyok tidak pernah mendapat job sama sekali.

"Satupun (job) nggak ada mulai corona 2020 nggak ada job," kata Kadir dari dikutip dari Kanal YouTube Trans TV Official, Jumat, 6 Agustus.

Padahal Doyok dan Kadir pada masanya pernah menjadi pasangan dalam sinetron, film, ataupun serial komedi yang populer pada era 80-an hingga awal 2000-an. Sinetron Kanan Kiri Ok tahun 1995 menjadi puncak popularitas mereka. Mereka pun berhasil menjadi duo pelawak dengan honor termahal saat itu.

Namun, sekarang pandemi Covid-19 memberikan dampak signifikan untuk kehidupan sang pelawak, keduanya tidak mendapatkan pekerjaan.

Doyok juga menyebut kondisi yang mengharuskan selalu pakai masker membuat pekerjaan mereka terhambat. "Nggak ada sama sekali. Jangankan virtual, melawak pakai masker aja gimana," lanjutnya.

Kadir mengatakan bahwa job yang datang pada mereka umumnya sebagai bintang tamu, tapi dengan waktu yang tak menentu.

"Paling jadi bintang tamu. Itu juga 3 bulan nggak juga selalu," katanya Kadir yang mendampingi Doyok di acara Kopi Viral. Doyok menimpali karena jadi bintang tamu, dia bisa bayar listrik bulan ini.