Kesedihan Beruntun, Belum Sepekan Ditinggal Istri, Kini Anwar Fuady Ditinggal Anak Sulungnya  karena COVID-19
Putra Sulung Anwar Fuady

Bagikan:

JAKARTA - Duka kembali dirasakan oleh aktor kawakan Anwar Fuady. Usai istri tercinta Hj. Farida Kosim meninggal dunia pada Minggu, 18 Juli, kini dia kehilangan putra sulungnya akibat virus COVID-19. 

Ferry Senapati Bin Anwar Fuady (49) meninggal dunia Rabu, 21 Juli di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tanggerang Selatan. Jenazah dimakamkan  berdampingan dengan  makam ibunya, Hj Farida Fuady.

"Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," ucap Anwar terbata-bata sebagaimana disampaikan Ilham Bintang melalui Instagram.

Almarhum Ferry meninggalkan seorang istri, tujuh anak, dan satu cucu. Istrinya juga terpapar COVID-19, saat ini dirawat di RS. Meskipun sudah berhati-hati dengan risiko kluster keluarga, rupanya COVID-19 terlanjur sudah menyebar. 

"Sewaktu ibunya positif COVI-19 minggu lalu, kami sekeluarga  memeriksakan diri dengan tes swab Antigen. Hasil pemeriksaan, semua negatif.  Tapi dua hari sebelum ibunya meninggal, Ferry merasakan gejala badannya meriang  dan batuk-batuk," cerita Anwar.

Selasa (20/7) karena tidak tahan lagi, Ferry pun dibawa ke RS Bhakti Asih. Hasil tes swab PCR mendeteksi positif. Namun baru satu malam menginap di RS,  jiwanya tak tertolong. 

"Kami pun memeriksakan  kesehatan ulang semua anak dan cucunya Ferry. Alhamdulilah hasil negatif," cerita Anwar Fuady.