VIDEO: Cerita Ketegaran Suami Percha Leanpuri, Anggota DPR yang Tiada Usai Melahirkan
Dr. Samsuddin Isaac Suryamanggala suami Percha Leanpuri, Anggota DPR tegar. (Foto Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Kesedihan mendalam dirasakan dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala ditinggal istri tercinta Percha Leanpuri. Dia tak sendirian, ada seorang anak sulung bernama Danis, dan dua si kembar yang baru dilahirkan oleh istri tercinta (disapa Dul dan Flora). 
 
Kondisi dr. Samsuddin seperti yang disaksikan oleh Ketua Umum KONI Sumatera Selatan Hendri Zainuddin tegar dengan kepergian istri tercinta. Proses pemakaman di bilangan Gandus, Palembang diabadikan dalam serangkaian foto-foto. Dan yang membuatnya terkejut apa yang ia bagikan di media sosial itu mendapat respon yang luar biasa dari warganet.
 
"Mereka sepertinya juga ikut berduka dan menyampaikan rasa simpati dengan mengomentari postingan yang saya. Jumlahnya banyak sekali dari hari-hari biasa. Ini benar-benar di luar dugaan saja. Mereka tak hanya berkomentar tapi juga menyampaikan doa untuk almarhum," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya meninggalnya Percha Leanpuri pada Kamis, 19 Agustus meninggalkan duka bagi suaminya menyisakan duka mendalam bagi suaminya dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala. Kepada VOI, Ketua Umum KONI Sumatera Selatan Hendri Zainuddin menceritakan ketegaran suami Percha. Kini sang suami, putra sulung, dan dua anak kembar yang baru saja lahir telah ditinggal oleh Percha. Inilah kisah selengkapnya.