Bagikan:

JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Mohammad Arifin dikabarkan meninggal dunia pada hari ini. Hal ini dibenarkan oleh anggota fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz.

Aziz menuturkan, Arifin meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya. Ia wafat di Rumah Sakit Holistik Purwakarta, Jawa Barat pukul 03.00 WIB.

"Iya (Arifin meninggal dunia), karena kanker," kata Aziz saat dikonfirmasi, Selasa, 10 Agustus.

Aziz menuturkan, Arifin sudah lama dirawat di RS Holistik akibat penyakit yang dideritanya. "Sejak bulan Ramadhan lalu dirawat di RS Holistik Purwakarta," katanya.

Ia bilang, PKS juga telah mengadakan takziyah secara daring mulai pukul 07.00 WIB. Kemudian, Arifin dimakamkan di Pemakaman Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara.

Jenazah Arifin akan dibawa dari Purwakarta sekitar pukul 07.00 WIB dan dibawa ke rumah duka di Jalan Murtado, Kompleks Tugu Permai B2/12, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

"Selesai disalatkan akan langsung dibawa ke pemakaman Budi Dharma Cilincing," tuturnya.

Diketahui, selain Arifin, beberapa Anggota DPRD DKI telah meninggal dunia antara lain Anggota Fraksi PKS Dany Anwar yang meninggal karena sakit pada 3 Agustus 2020 dan Anggota Fraksi PKS Umi Kulsum karena sakit pada 29 Agustus 2020.