Bagikan:

JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berbelasungkawa atas meninggalnya Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono. Menurutnya, Gembong Warsono merupakan sosok pekerja keras dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Beliau saya kenal lama, sosok yang baik, pekerja keras dan tentunya memperjuangkan hak hak masyarakat Jakarta," ujar Heru, Sabtu, 14 Oktober. Tak dipungkiri, Heru sangat merasa kehilangan. Namun, mendoakan yang hanya bisa dilakukan saat ini. "Saya merasa kehilangan," ungkapnya.

"Sekali lagi turut berduka cita atas nama Provinsi DKI Jakarta semoga keluarga yang ditinggalkan tabah," sambung Heru.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono meninggal dunia pada pagi ini, Sabtu, 14 Oktober, sekitar pukul 01.30 dalam usia 60 tahun. 

Kabar duka itu disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi yang diunggah dalam akun instagram pribadinya, Sabtu, 14 Oktober.

"Mari kita bersama-sama berdoa semoga almarhum wafat dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kekuatan, kesabaran serta keikhlasan," tulis Edi Prasetyo.

Sebelumnya Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Senin 9 Oktober juga kehilangan anggotanya, Steven Setiabudi Musa yang meninggal dunia hari itu.