Presiden Jokowi Diagendakan Hadir di Rakernas Projo Siang Ini
Presiden Joko Widodo. (Dok. Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo diagendakan hadir dalam rapat kerja nasional (rakernas) ke-VI DPP Projo di Arena Indonesia Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 14 Oktober, siang ini.

Ketua Panitia Rakernas sekaligus Ketua Bapilpres DPP Projo, Panel Barus, mengatakan acara akan dibuka oleh Presiden Jokowi selalu Ketua Dewan Pembina Projo.

"Acara mulai jam 14.00 WIB di Indonesia Arena GBK," ujar Ketua Panel kepada wartawan, Sabtu, 14 Oktober.

Sementara Jokowi dijadwalkan akan memberi pidato arahan pada pukul 15.00 WIB.

Panel mengungkapkan, Projo sudah menyebar sekitar 200 undangan kepada sejumlah pihak termasuk politikus nasional terkait Pilpres 2024.

Termasuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dirumorkan bakal berpasangan sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

"Banyak tokoh yang kami undang," katanya.

Sementara itu, bakal capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto memastikan akan hadir di Rakernas Projo hari ini.

Namun Prabowo membantah soal rumor ada deklarasi dirinya dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming sebagai pasangan capres-cawapres untuk pilpres 2024.

"Saya diundang besok benar, saya diundang sore hari. Mungkin ada beberapa tokoh yang diundang juga, semua datang, kalau diundang harus datang dong, enggak baik kalo diundang ngga datang," kata Prabowo di Kertanegara, Jumat, 13 Oktober.

"(Soal deklarasi Prabowo-Gibran, red). Saya nggak tau besok, kita undangan," tegasnya.