VIDEO: Gubernur Sumatera Selatan Mengenang Kekuatan Cinta Percha Leanpuri
Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan mengenang Percha Leanpuri

Bagikan:

JAKARTA - Percha Leanpuri memang telah tiada, hal itu memberikan sang ayah, Herman Deru yang juga Gubernur Sumatera Selatan berusaha iklhas. Hal tersebut diungkapkannya saat acara tahlilan tujuh hari Percha Leanpuri, Kamis (26/8) di Palembang.

"Ananda Percha Leanpuri ini sangat cerdas dalam mengelola dan mengeksploitasi dirinya. Banyak orang yang dilahirkan seperti dia dalam statusnya. Tapi dia tidak meanfaatkan situasi itu untuk melakukan perbuatan yang mengena. Kami di keluarga mendapat pelajaran yang luar biasa," kata Herman Deru. 

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Percha Leanpuri, meninggal dunia hari Kamis, 19 Agustus. Percha yang juga Putri Sulung Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru itu meninggal pada usia 35 tahun sekitar pukul 17.45 WIB.

Wakil Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR, Charles Meikyansah, mengungkapkan, rekan sejawatnya itu meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, setelah menjalani perawatan pasca melahirkan anak kedua dan ketiganya.

"Almarhumah meninggal dunia 10 hari setelah melahirkan dua anak kembarnya. Dari informasi yang kami terima, beliau menjalani operasi caesar pada 9 Agustus lalu," ungkap Charles.