Belum Bisa Bertemu, Mantan Pasangan Jelaskan Kondisi Tukul Arwana Saat Ini
Tukul Arwana (Foto: IG @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat Vega Damayanti? Pasangan Tukul Arwana dalam talk show Bukan Empat Mata ini dulu memberikan kabar terbaru dari komedian asal Semarang. 

Tukul, menurutnya, sudah bisa merespon orang sekitar. Namu Pasangan Tukul Arwana dalam talk show Bukan Empat Mata ini dulu memberikan kabar terbaru dari komedian asal Semarang. Kondisi yang membaik belum membuat Tukul boleh dikunjungi orang lain.

"Kondisi sekarang sudah lebih baik, sudah bereaksi, sudah bisa senyum. Tapi memang butuh perawatan khusus," kata Vega Darwanti dikutip dari Kanal YouTube Seleb Cam, Senin, 8 November. 

Vega mengaku selalu menanyakan kondisi Tukul melalui manajernya, Rizky Kimon. Yang membuat Vega lega adalah, Tukul sudah bisa tersenyum. "Sudah bisa senyum dan masih butuh perawatan khusus," tutur Vega. 

Vega tentu ingin segera menjenguk rekannya tersebut. Namun, dia memilih menahan diri. “Khawatirnya, Mas Tukul kalau ketemu orang, malah nangis. Takutnya malah sedih, malah kepikiran,” ucap Vega Darwanti. 

Rizki Kimon pada Senin, 25 Oktober lalu mengabarkan bahwa Tukul sudah bisa merespons pembicaraan dengan baik. Dia juga sedang menjalani terapi untuk berdiri dan berjalan seperti biasa.

“Untuk saat ini, beliau bener-bener punya semangat, punya keberanian untuk memberikan tenaganya. Dia juga pengen berdiri,” lanjut Rizki.

Meski jauh dari kata normal, Tukul Arwana selalu memiliki progres dari kesembuhannya. Selain itu kini dia bisa mengunyah makanan seperti bubur, jus, dan lainnya.