Kondisi Terbaru Tukul Arwana Setelah Pulang ke Rumah Usai Menjalani Operasi
Tukul Arwana (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Tukul Arwana masih menjalani perawatan di rumah setelah menjalani operasi besar. Manajer Tukul menyebut kondisinya semakin membaik.

“Mas Tukul saat ini satu bulan pasca operasi di tanggal 22 September ya. Beliau alhamdullilah berangsur membaik,” kata manager Tukul, Rizki Kimon pada Senin, 25 Oktober.

Kini Tukul disebut sudah bisa merespons pembicaraan dengan baik. Dia juga sedang menjalani terapi untuk berdiri dan berjalan seperti biasa.

“Untuk saat ini, beliau bener-bener punya semangat, punya keberanian untuk memberikan tenaganya. Dia juga pengen berdiri,” lanjut Rizki.

Meski jauh dari kata normal, Tukul selalu memiliki progres dari kesembuhannya. Selain itu kini dia bisa mengunyah makanan seperti bubur, jus, dan lainnya.

“Dia masih pelan (bicaranya) jadi bisikin kita. Bergumam aja tapi kita (mengerti) maksud yang dia bicarakan,” kata Rizki.

Diketahui Tukul Arwana baru menjalani operasi karena pendarahan otak. Setelah dirawat di rumah sakit, Tukul kembali ke rumah namun tetap dalam pengawasan dokter dan perawat.