Meski Tak Punya Mobil, Sarah Sechan Tetap Bahagia Tinggal di Singapura
Sarah Sechan (Foto: IG @sarsehshoku)

Bagikan:

JAKARTA - Sarah Sechan kini menetap di Singapura sejak tahun 2019. Mantan VJ MTV ini memutuskan pindah ke Singapura mengikuti sang suami, Neil Furuno. Dia mengatakan sangat menikmati tinggal di Negeri Singa Putih.

"Kami di sini enggak punya mobil tapi di sini ke mana-mana jalan kaki, naik sepeda atau pakai public transportation, anak saya juga belajar mandiri di sini," ujar Sarah dikutip dari ANTARA, Rabu, 7 Juli. 

Sarah juga mengatakan tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan makanan di Singapura. Menurutnya, jenis hidangan di sana tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

Pemain film "Bebas" ini dapat dengan mudah mencari restoran Indonesia. Dia juga kerap memasak rice chicken yang menjadi favorit keluarga kecilnya.

"Chicken rice yang pasti disukai keluarga saya, dan kami kan cuma bertiga jadi kami lebih mudah take away daripada masak. Kalau lagi bikin sendiri bisa buat berhari-hari," kata Sarah.

Selama pandemi, Sarah menjadi sering memesan masakan khas Indonesia. Dia memesannya langsung dari orang Indonesia yang juga tinggal di sana.

"Saya udah kenal banyak orang Indonesia yang jago masak di sini. Restoran Indonesia juga di sini banyak, jadi sebetulnya selama pandemi saya banyak order makanan Indonesia jadi selama pandemi saya nambah berat badan," ujar pemain film "Teman Tapi Menikah" itu.